Minggu, 22 Juni 2014

Wisata Kampung Gajah

Bandung memang tidak bisa dianggap sebelah mata mengenai potensi wisatanya. Salah satu wisata keluarga yang bisa menjadi referensi Anda adalah wisata Kampung Gajah. Kampung Gajah ini terletak di Lembang tepatnya di Jalan Sersan Badjuri Km. 3,8, Lembang, Bandung. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga, tempat yang asri, pemandangan yang indah, akan membuat Anda dan keluarga betah berlama-lama di tempat ini. Kampung Gajah sendiri memiliki luas sekitar 58 ha dan telah mendapat izin pengembangan lahan sampai dengan 200 ha. Luas sekali bukan?
Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan Kota Bandung yang dapat dilihat dari Kampung Gajah, karena memiliki ketinggian sekitar 900 meter dpl. Tentu saja, udara disini akan terasa asri dan sejuk. Di tempat ini juga terdapat beberapa fasilitas permainan seperti children play, segway eco ride, body cycle, buggy, kuda dan delman, ATV, dan beberapa permainan yang khusus untuk anak kecil yaitu teletubbies, mini ATV, big children playstructure, dan swing. Lengkap bukan wahana permainan di Kampung Gajah ini?
Di Jalan Sersan Bajuri terdapat referensi untuk Anda dan keluarga menginap, Guest House Pondok Hijau yang beralamat di Jl. Sersan Badjuri Perumahan Pondok Hijau Indah Blok Cemara, Alamanda I No. 5. Dimana penginapan di Bandung ini memiliki konsep sewa rumah harian yang tentu lebih nyaman dan hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog directory
blog directory